Sunday, April 13, 2014

Selamat Sore Mbah !

Selamat sore mbah  gue nyapa mbah-mbah penjual tahu sumedang,
“Sorry i can’t speak bahasa” jawab mbahnya
iya mbah,maaf juga i can’t speak english.
"Lah itu bisa !" ,(mbahnya bentak)
"Lah mbah itu juga bisa !" ,(gue nangis)
iya ya,maaf nak mbah lupa kalo bisa bahasa indonesia. ;)

Jrenggg *bunyi gitar*
drep tak *bunyi drum*
dem dem dem *bunyi bass*
wek wek wek *bunyi bebek*
tekh kek tekh kek *bunyi tokek*
check check *mbahnya megang mic*
terus gue mikir ini apaan sih ? kok aneh gini ?
Tu! Wa! Ga! Pat! , “kita disini bersama-sama hancurkan musuh yang tak ada gunanya”*mbahnya ngegrowl*
haduh,ini pasti lagi demam Cathy Fatty, @CATHY_FATTY follow ya,maaf promosi dikit hihi
oke,selamat pagi,siang,sore,malem ! kan gue engga tau lo baca ini blog kapan
postingan kali ini gue mau bahas tentang boyband gue,eh salah yang bener itu band gue.
udah pada tau belum? Belum ? yang bener lo ? yakin ? iyasih enggapapa memang ini band masih baru ,hiks hiks.
gue engga nangis kok ,hiks hiks.
udah dibilangin gue engga nangis woy,hiks hiks hiks.
lah itu kenapa kok hiks hiks ?
Cegukan :p weee , haha

Nama band gue adalah “Cathy Sharon” *Cathy Fatty woy* eh iya iya maaf,lah itu lo udah pada tau,
Cathy Fatty itu genrenya Post Kamling *Post Hardcore woy* eh iya iya,maaf salah lagi.
Kami memiliki personil 500 orang*5 orang woy*udah lo diem aja,ini yang punya band siapa sih? Gue apa lo ?
iya lo sih -_-
yaudah kalo gitu diem*kedipin mata ke kamera*

,--------AWAS PENULISNYA GILA !!!--------
eh gue engga gila woy ,jangan pegangin gue,jangan pegangin gue
------TUH KAN,GILA KAN? ORANG NULISNYA SENDIRIAN DI KAMAR------
Byeeee,See you next post.


No comments:

Post a Comment