Thursday, October 30, 2014

Cowok Kebelet Cukuran

Hari Kamis 30 oktober 2014

Hari dimana gue bakalan ngelakuin sesuatu hal yang sangat penting. Hal yang bersangkutan dengan masa depan gue, masa depan sebagai seorang cowok ganteng yang sebenernya enggak ganteng.

Yeah that’s right, i’ll shave my beard ( cukur jenggot ).

Rata-rata cowok pasti bakalan ngelakuin ini, mereka sangat senang saat mencukurnya. Apalagi kalau waktu cukuran di kamar mandi, tiba-tiba pevita pearce gedor-gedor pintu, terus ngajakin nikah (bego!).

Nah setelah kumis atau jenggot terlihat lebat seperti dumbledore (enggak sampai segitu juga keles) , yang jelas setelah kumis dan jenggot terlihat cukup panjang, para lelaki biasanya bakalan sesegera mungkin melakukan kegiatan cukur-mencukur.

Hal ini terjadi di karena kan agar mereka terlihat lebih bersih dan muda. Tapi tidak semua cowok ingin mencukur kumis atau jenggotnya, bahkan sampai ada yang memeliharanya hingga kumis dan jenggot itu tumbuh dewasa.

 Setelah tumbuh dewasa dan mandiri, kumis dan jenggot tersebut akhirnya memiliki hidup yang normal dan layak. Jenggot bekerja sebagai programmer di salah satu warung nasi uduk di pinggir jalandan jenggot pun akhirnya menikah dengan jenggot betina asal bandung yang ia temukan di kisah film romantis remaja “ AADJ “ (Ada Apa Dengan Jenggot  = kesannya maksain banget).

 Sedangkan kumis berhasil mendirikan sebuah perusahaan di bidang transportasi udara perusahaan miliknya itu di beri nama “ Whiskers Fly Corporation “ (kumis terbang). Di lain sisi kumis juga telah menemukan tambatan hatinyasetelah berpacaran kurang lebih selama 2 tahun. Akhirnya kumis menikah dengan alat pencukur bulu ketek something special  yang ia jumpai di menara eiffel. ( WHAT THE FUCK ABOUT IT ! REALLY BAD STORYTELL FIN!)

Menurut sebagian besar lelaki yang tinggal di sebuah dunia berbentuk bundar dan bukan kotak ini, laki-laki yang memiliki jenggot dan berkumis itu terlihat lebih macho. Tapi lo juga harus hati-hati, jangan salah kalau ada cowok berkumis dan berjenggot tipis, terus badannya kekar, terlihat maskulin banget, dengan gayanya yang udah bisa di bilang cowok banget. Sayangnya kebanyakan dari mereka adalah guru “gay” dari serial tivi kartun naruto. Tapi enggak semuanya sih, cuman ada beberapa cowok aja.

Kembali ke bahasan gue tentang cukuran.

Biar enggak di kira sebagai cowok tampan yang pelit dan sombong, kali ini gue bakalan ngasih tips bagaimana cara bercukur yang baik dan sehat. Buat para cowok di dunia; “ Kalau cewek mau nyoba juga boleh”.

TIPS CARA BERCUKUR :

  1.  Rajinlah beribadah dan mengucap Alhamdulillah.
  2.  Lo harus menikmati apa yang telah di berikan Tuhan (jangan serakah)
Eittss, eittss bentar. Kayaknya tips di atas bukan cara bercukur deh, tapi cara “bersyukur”.

-( Kali ini beneran)-
TIPS CARA BERCUKUR :
1.  Siapkan alat mencukur yang baru, jangan pakai alat cukur yang udah berkarat atau yang lo temuin di tempat sampah. (Kalau bisa jangan yang warnanya biru, biar enggak sama kayak gue). 

2.  Update lah di twitter, kasih tau kalau lo mau cukuran. Sekalian juga tawarin tiket nonton secara live, yaps nonton live waktu lo lagi cukuran. Belajarlah memanfaatkan peluang bisnis (What the hell’s that fin!).

3. Lakukan observasi seberapa panjang kumis/jenggot yang mau lo cukur.

4. Kemudian pandangin foto Raisa yang nempel di dinding, Kalau enggak punya gue saranin buat beli.

5.  Setelah itu, pakailah apparel olahraga. Seperti jacket parasit, celana basket, dan sepatu basket warna merah. Sepatunya harus merah, karena biar kita terlihat kompak sebagai laki-laki. Kalau enggak punya sepatu warna merah, silahkan beli cat tembok dan tumpahkan ke sepatu anda. (Tolong sembuhkan Befin!)

6.   Kemudian lakukan gerakan pemanasan seperti biasanya yang kita lakukan saat olahraga waktu SD. Kalau ingin yang luar biasa, coba pemanasan tepat di lubang kawah gunung merapi yang masih aktif dan bahkan kalau bisa sekalian yang mau erupsi.

7.  Setelah melakukan pemanasan, bertapalah seperti Tong Shan Cong. Ini bertujuan agar konsentrasi lo tetep terjaga.


8. Kemudian bertarunglah dengan patung harimau yang cuman diem aja. Jangan salah, karena diam itulah patung harimau tersebut terlihat lebih cerdas dari kita. (lo bego fin!)



9. Setelah menang melawan patung harimau, sempatkanlah memasang pose wajah kemenangan.

10. Kemudian berteriaklah menghadap langit, “ AKU MENANG COY “. Mungkin kalau itu terlalu ribet, cukup mengaumlah seperti monyet keselek mobil ambulans.

11.  Belum berakhir sampai di situ. Lo harus foto selfie terlebih dahulu.

12. Setelah itu masuklah kamar mandi. Mandi dan bersihkan lah tubuhmu dari najis besar ataupun kecil.
13. Selesai mandi, laksanakan Sholat 5 waktu sesuai waktu yang di tentukan. Karena Sholat 5 waktu adalah kewajiban kita sebagai seorang Muslim. ( Cieee Befin )

14.  Karena pasti kelelahan, istirahatlah dengan baik. Kalau bisa tidur ya tidur aja.
             ( Menurut survei, orang kelelahan itu bisa menyebabkan kecapekan ).
             “ Zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz “

15.  Besok setelah bangun, segeralah ambil alat pencukur yang lo punya.
16.  Pergilah ke kamar mandi, kemudian basuh wajah lo dengan sabun muka.

17. And finally, cukur lah kumis / jenggot lo secara tenang, perlahan, tapi pasti. ( Seperti biasanya; arahkan mata pisau cukur ke bagian yang mau di cukur)
 18. Setelah tercukur dengan rata, pastikan kumis / jenggot lo udah bersih semuanya.

Semoga tips bego dari gue ini dapat membantu kalian ya. Dan yang enggak terima dengan tips gue ini, bisa tinggalkan comment di bawah. ( peace )


Intinya mah, kalau cukur ya cukur aja keles. Tinggal di seret doang kan, dan yang pasti alat pencukur lo harus streril dan bersih.

I love you all .( khusus cewek )
You’re great man ! ( khusus cowok ) i love you *bisik-bisik*

Jangan sungkan-sungkan untuk “ Follow This Site “. Tombolnya ada di bagian kanan kalau lewat pc.




6 comments:

  1. kamper.... mau cukuran aja ritualnya panjang banget... hahaha, btw. love u *ngomong ke poto Raisa*

    ReplyDelete
  2. HAhaa parah banget lu mau cukur apa nyanyet Raiso gak ribet banget.
    Gue juga punya brewok tebel banget kaya adam lavigne vokalisnya Maroon 5 ahaha tiap 4 hari sekali cukur, sampai koleksi alat cukur nih.

    Font size u kecil bgt gan baca nya sakit buat yg minus, btw main" ke tmpt gue gan dah gue follow tuh, followback yaa thx :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah enak dong kalau tumbuhnya secepet itu haha. Makasih sarannya ya. pasti gue feedback kok, santai.

      Delete
  3. syitt ngakak gue bacanya sialan XD
    gak mau cukuran ah! ribet! lagian piso cukur gue warnanya sma kaya punya elu ><

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah sama ? yaudah punya lo di buang aja gih hahaha

      Delete