Sunday, April 13, 2014

Antara bingung di antara Kumis !

 A: Hy bro !
 B: Hy juga,Seger bro !
Gue lagi nyapa seseorang yang enggak gue kenal,tapi gue bingung kenapa gue nyapa itu orang dan gue tambah bingung kenapa itu orang bilang seger bro,lo bingung engga?lo pasti bingung kan ? dan gue malah tambah bingung lagi kenapa lo ikutan bingung,kenal juga engga kan,hihi canda sob.
Disini gue mau mau ngomongin tentang tentang “Kumis” tau kan? Habis hari rabu itu hari kumis*Kamis bro!*.

oke selow bray :) kumis itu rambut/bulu yang ada di bawah hidung cowok dan gue salah satu pengagum kumis,tapi masalahnya ... *langsung lari ke pohon keramat,*
terus gue ngelihat ke kamera dan bilang “Mana kumis gue ?!!! “ .
Dan gue baru sadar ternyata emang dari dulu gue belum punya kumis*tunduk lesu*,
gue anehkan?  Kalo gitu ikutin blog gue terus ya,biar lo engga bingung tentang keanehan gue ini  dan gue juga engga bingung kenapa lo bingung ama gue !
eh iya bray,sebelumnya kenalan dulu ya ,(gue tiba-tiba berdiri terus jalan keluar menuju helikopter di halaman, terus gue buka pintu heli,noleh kebelakang dan bilang “ You can call me ‘BEVIND’hihi befin kok bro)

*petir menggelegar ama ada lagu dangdut oplosan*
Stop ! Stop ! kok lagu ini? Seriusan dong !
*nyetel kereta malam*
Iya ini dong  -_- 
Byee , See you next post....

1 comment: