Thursday, January 1, 2015

First Day


Hurawkkkk hurawwwkkk (suara growl/scream).

Jangan bingung kenapa di awal postingan ada suara begituan, tenang aja itu suara alarm di hp gue.

Jam menunujukkan pukul 04.30 pagi, itu adalah waktu dimana gue harus bangun dan bergegas ke kamar mandi. Alhamdulillah, enggak lupa gue melaksanakan Sholat Subuh. Dan setelah itu, gue prepare apa aja yang bakalan gue bawa hari ini.

Emang gue mau kemana?

Oke gue jelasin. Hari ini adalah hari dimana gue bakalan melakukan suatu hal, yang Insyaalloh bakalan mengubah hidup gue (lagi), sebelumnya gue juga udah pernah melakukan ini. Pokoknya, gue berpakaian rapi dan bawa laptop. Udah cukup itu aja.

Udah dapet gambaran gue mau ngapain?

Jangan bilang lo berpikiran kalau gue mau minta sumbangan ke rumah-rumah, terus yang mau nyumbang gue kasih link bokep jepang. Kalau lo berpikiran kayak gitu, gue saranin lo harus sesegera mungkin konsultasi sama mantri sunat.

Sebenernya, hari ini adalah hari dimana gue bakalan kerja lagi di kantor. Tapi beda kantor sama yang sebelumnya. Kalau sebelumnya, gue kerja di komisi pemilihan umum, sekarang gue kerja di dinas kebersihan dan pertamanan kota. Tapi yang gue bahas bukan ini kok, tapi adalah kegembiraan gue yang akhirnya bakalan pulih dari hidup yang enggak sehat buat gue. (bisa lo baca di sini)

Sekitar pukul 07.00 pagi, gue bergegas mandi lagi. Ya biar waktu ketemu orang kantor enggak malu-maluin dan siapa tau aja ada tante-tante kece yang naksir sama gue (Astagfirulloh). Iya enggak lah, mandi mah biar bersih. Masa cuman suka ngintipinnya doang sih. (Semoga gue enggak dosa, padahal udah jelas kalau itu emang dosa).

Setelah hampir setengah jam di kamar mandi, akhirnya gue kelar dengan wajah tertampan gue. Palingan cuman bertahan 2 menit, ntar juga bakalan balik jadi buluk lagi.

“Sleeeepppp” bunyi kepala gue yang masuk ke helm. Enggak lupa pakai kacamata biar pengelihatan gue aman. Gue enggak mau tiba-tiba waktu di jalan malah nabrak ayam homo yang lagi mabuk. Biasanya ayam yang lagi mabuk itu aneh. Ada motor lewat bukannya di hindari, tapi malah di samperin sambil ngepakin sayapnya. Seakan-akan dia bisa terbang, mana ada ayam bisa terbang. (ciyan)

Jam 08.00, gue sampai ke kantor. Cukup deg-degan juga sih, soalnya gue kan anak baru. Kalau tiba-tiba gue di bentak terus di suruh nguras sungai gimana?

Uppss, sorry ini kan bukan sekolah yang biasanya harus di ospek dulu. (gue korban ospek yang cukup aneh, tapi gue lakuin) (ciyan).

“Permisi om” kata gue.

“Oh iya, silahkan masuk mas Befin” Jawab om Purjo orang kantor yang sekaligus bokapnya temen gue.

“Wah, kamu bisa rapi juga ya ternyata. Biasanya aja kayak gembel prapatan” lanjut om Purjo.

“Hehe iya om”

Mau tau kenapa gue di bilang kayak gembel prapatan? Yaudah, kalau enggak mau tau, gue kasih tau.(gue maksa cerita)

Sebelumnya; rambut gue itu gondrong, terus kalau pakai celana sukanya yang dengkulnya bolong. Enggak lupa pakai kemeja yang sebenernya cukup kegedean kalau gue pakai. Semua style itu gue ambil dari anak-anak grunge. Kalau menurut gue sih sebenernya keren, tapi enggak tau ya kalau pandangan orang-orang.

“Mas namanya siapa?” Tanya bapak-bapak yang tiba-tiba nepuk punggung gue.

“Nama saya Befin, kalau bapak siapa? Gue tanya balik.

“Oh, nama saya pak bowo, selamat datang disini ya, semoga mas Befin betah”

“Iya pak, terima kasih banyak”

Fiuhhh, ternyata pandangan gue yang nganggep kalau gue bakalan di ospek sebelumnya sirna sudah. Cukup lega rasanya sekarang. Ternyata suasana di kantor baru gue kali ini cukup ramah. Sebenernya sama sih sama kantor gue yang sebelumnya, cuman gue aja yang aneh, kapan coba gue dijahatin orang di kantor.

“Woy! Kamu sini !” Suara dari sebelah barat meja kantor gue.

Haha Bismillah………..

1 comment:

  1. Ahahahaha ngakak parah. Tapi gondrong dengan setelan grunge itu keren menurut gue sih. Gue lebih suka yang rada acak-acakan daripada cowok pake pomade. Keren tulisannya. Btw, posting ya kalo beneran jadi nguras sungai. Kayaknya oke banget tuh

    ReplyDelete