Friday, October 3, 2014

5 Hal Waktu Gue Naik Motor



Hari ini gue bener-bener lagi boring banget,gue ngerasa dunia ini kayak kopi buatan satpam komplek sebelah yang enggak pakai garam,kata satpamnya sih biar kopinya enggak asin makanya enggak di kasih garam,dan menurut gue satpam itu cerdas,pikiran gue aja enggak sampai kesitu.

Gue keliatan kayak orang dongo yang lagi mikirin kenapa gue ini dongo,Terus gue beraniin diri nyoba buat ngaca di cermin dan betapa kagetnya gue waktu ngeliat ada Zein Malik berdiri di depan gue,Karena udah ngerasa ganteng kayak Zein Malik personilnya Smash,gue yang lagi boring akhirnya mutusin buat naik motor,Tapi anehnya itu kenapa 5 menit di atas motor gue cuman ngeliat pemandangan yang sama,gue cuman ngeliat 1 sepeda motor terus 4 helm berjajar rapi,dan ternyata gue masih di garasi,motornya cuman gue naikin dan belum gue kendarai.

Setelah gue kendarai dengan gaya valentino rossi pengen panjat pinang,motor yang gue kendarai ini sudah mencapai kecepatan 20km/jam,dan biar enggak keliatan kayak cowok cemen,gasnya gue naikin,kemudian jarum spidometer pun naik dan berhenti di angka 25km/jam,karena kata orang kalo lagi ngelakuin perjalan itu harus dinikmatin,yaudah sambil menikmati perjalanan gue dengan kecepatan 25km/jam,gue ambil nafas panjang sambil sesekali mejamin mata terus gue keluarin udara perlahan-lahan,kegiatan ambil-buang udara ini gue lakuin terus menerus hingga akhirnya sampai di lampu merah,bahkan di situ gue masih ngelakuin kegiatan ambil-buang udara itu sambil sebentar-sebentar mejamin mata,gue enggak ngerasa malu kok,soalnya kalo gue enggak ngelakuin hal itu gue bakalan pingsan atau mungkin resiko terburuknya gue bakalan mati,ya lo pikir aja deh,gue kan masih hidup dan lagi mengendarai motor,masak gue enggak ambil-buang nafas.Btw sampai di lampu merah ke dua,gue mulai ngerasain sakit gigi.

Gue muter-muter di jalanan kota,dan setelah lama berkeliling, gue mutusin buat berhenti di alun-alun,Karena gue ini seseorang yang seneng nulis diary atau kejadian-kejadian yang pernah gue alamin di laptop, jadi dimana-mana gue pasti bawa laptop,nah suasana di alun-alun itu sangat mendukung gue buat nulis sesuatu,Dan kebetulan sakit gigi gue udah ilang.

Ini nih yang gue tulis
Dear Alun-Alun (biar enggak mainstream)
Hari ini gue boring banget,dan gue mutusin buat jalan-jalan naik motor.
Gue dapetin 5 point tentang perjalanan gue hari ini.

1. Tidak mematuhi  rambu-rambu : Banyak banget orang-orang yang enggak bisa baca rambu-rambu atau memang mereka enggak pernah makan bangku sekolah kali ya,contohnya itu seperti ada rambu huruf P terus di coret merah,Padahal itu kan udah jelas dan mudah banget untuk di mengerti,tapi kenapa mereka masih duduk berduaan di bawahnya,mana yang cowok enggak bawa kendaraan lagi.Gue dalam hati bilang “Bego banget sih,jelas-jelas ada rambu-rambu dilarang Pacaran,tapi masih aja di langgar,huh dasar orang pluto”.

2. Sok Preman : Mereka yang sok preman dengan motor modifikasi tanpa spion,terus bagian-bagian body motor di lepas,pakai ban kecil,stang di bengkokin terus pakai knalpot yang bunyinya itu keras,gue sebut itu klapot bazooka,ya walaupun enggak semua yang pake knalpot bazooka itu bergaya sok preman,tapi jujur gue agak kesel sama knalpot bazooka,udah bikin bising,bikin kaget,terus kalo posisi motornya di depan gue,pasti angin dari knalpot bakalan kena muka.

Eh gue jadi inget ada cerita nih tentang knalpot bazooka,Jadi dulu itu ada anak SMP lagi sok-sokan naik motor di jalan,posisi naiknya aja miring-miring aneh,ya mirip valentino rossi lagi berak di celana gitu deh,nah anak SMP itu pakai motor bebek,dia pake knalpot bazooka yang harganya 25 ribu,yaudah deh karena ngerasa bunyi knalpotnya udah cukup garang, dia mamerin bunyi knalpot motornya, BRETTTTKKWKWKWK (kayak bunyi orang berak),nah lagi asyik-asyiknya mamerin suara knalpot di jalanan,tiba-tiba ada moge (motor gede) yang bales bunyi knalpot motor anak smp itu,”BRRRROOOOOONGGGGG” buset itu suara knalpot moge bener-bener serem,udah enggak false terus bunyinya itu bikin orang yang ngedenger terpesona,dan bunyi motor anak SMP itu pun sedikit berubah,jadi kayak orang yang lagi berak malem-malem secara diam-diam di empang orang ,terus tiba-tiba pemilik empang dateng buat ngecheck dan orang yang berak itu mutusin buat motong adonan kue coklat yang menggelantung,ya meskipun yang keluar baru setengah bagian,jadi suaranya itu kaya BREEETTTTTTTTTTTTTTT kemudian *sunyi*.

3. Cowok Sok Cool : Enggak sedikit cowok /cewek yang sok cuek di jalanan,jadi mereka kaya pura-pura enggak tau kalo di sebelahnya itu ada lawan jenisnya,contohnya itu kaya tadi waktu gue di lampu merah,waktu gue berhenti ,ternyata di sebelah ada temen gue,

 ”Hy Ren,”gue sapa duluan.
 “Eh lo fin,” jawab Rendi.
 “Sttt,Sob disamping lo ada cewek tuh,” Lanjut gue.
“Udah tau sob,” jawab Rendi lagi.
“Bego,yaudah mintain nomer kek,mumpung masih 45 detik lagi nih lampu merahnya” kata gue sambil sedikit ngedumel kebegokan rendi dalam hati.
“Ah,males ah,” jawab rendi.
“Buset,lo sok cuek banget sih” Kata gue sambil sedikit agak heran.
Dan kemudian gue bilang dalam hati “Si rendi dongo banget sih,ada cewek cakep gitu di cuekin,padahalkan si cewek cuman sama cowoknya.”

4. Cewek Sok Cantik : Nah,Tadi waktu di jalan gue enggak sengaja jejerin seorang cewek,apalagi di depan agak macet,jadi gue bisa agak lama ngeliatin dia,tapi ceweknya itu sok cantik banget, tau enggak sih,Dia itu kulitnya putih,bibirnya merah terus agak kecil,matanya biru dan indah banget,bulu matanya lentik,bentuk pipinya agak tirus,dagunya agak lancip,body badannya cukup bohay.Tuh iyakan,dia sok cantik banget,huh dia emang cantik.

5. Sakit gigi : Ini bener-bener hal yang sangat menjengkelkan,gimana enggak coba? gue yang lagi boring dan mutusin buat jalan-jalan,mana tau kalau akhirnya di jalan bakalan sakit gigi.Sakit gigi enggak bisa di tebak datengnya kapan,beda sama kalo lo lagi di mall terus ada kios jual kaset dvd,terus lo pengen beli kaset bokep yang biasanya sama abang-abang penjuanyal, cover cd nya itu di samarin pake gambar tom and jerry atau lagu anak-anak,terus lo bilang ke abang penjual kaset dvd “ Bang,boleh di coba dulu enggak? “. Nah kalo gitu kan enak,jadi lo bisa antisipasi dan mastiin kalo-kalo itu cd dalemnya beneran tom and jerry lagi mencabuli ikan hiu yang kebelet naked.Dan ke esokan harinya kios penjual kaset dvd itu enggak bakalan lo liat lagi,dan lo bakalan baca headline di surat kabar
“Jual kaset bokep artis,Penjual kaset babak belur di aniaya genk motor kucing jahat dan 5000 siswa SMTS 12 (sekolah menengah tikus suzuran) ”

Setelah menulis sampai point ke 5,akhirnya gue mutusin buat pulang kerumah.
Di rumah gue punya niatan buat mandi,dan waktu lewat ruang tengah,ada iklan odol di tivi,perusahaan odol itu ngeluarin odol edisi terbaru yang nyuruh kita make produk odol terbaru ini aja,dan di janjikan bakalan membasmi kuman di mulut,mencegah gigi berlubang dan membuat nafas lebih segar,janjinya iklannya bagus banget ya,sama kayak janji iklan buat odol edisi yang sebelumnya,dan sebelumnya,dan sebelumnya lagi,huh dasar odol payah,janji doang tapi buktinya gigi gue masih berlubang.

“ Ma,Besok beli odol pepsodent yang baru ya” Kata gue sambil masuk kamar mandi.


NB : Anak SMP yang pake knalpot bazooka itu sebenernya gue 5 tahun yang lalu.

No comments:

Post a Comment