Thursday, June 26, 2014

TES SBMPTN ! #1 ( BUKAN TESNYA )


Hy guys,masih ingetkan ama gue ? kalo engga inget lo bisa liat "about me" di blog ini ,pasti lo bakalan inget,tapi kalo engga inget ya berarti kita belum kenal.
Nama gue ? Michael ! engga bray , nama gue Befin kok .

*ngeeengggggg* (suara motor)
jangan kaget ya,soalnya gue sekarang lagi di atas motor, engga percaya ? yaudah engga usah percaya,soalnya gue bo'ong, Kenapa ada motor di postingan kali ini ? soalnya waktu gue nulis ini banyak motor lewat,(engga penting banget ya gue),oke next gue bakalan serius ,kali ini gue bakalan nulis tentang trip gue ke Malang bagian ke dua, gue ke Malang mengikuti sesuatu yang menjadi trending topic waktu tanggal 17 juni 2014 kemarin, yupsss bener banget "TES SBMTPN" eh salah bray "TES SBB(Sorry Baru Bales) ,fix yang bener itu "TES SBMPTN" ,itu tes bersama seluruh indonesia buat masuk perguruan tinggi negeri ini bray,dan gue milih lokasi malang.
soalnya gue punya alasan bagus kenapa pilih itu kota, mau tau alasannya? 
okedeh gue kasih tau,gue milih malang soalnya ya gue pengen tes di malang,tepatkan alasan gue? yaiyalah terserah gue.

   lo tau engga ? percaya engga percaya sekarang di depan gue lagi ada cewek yang ngasih surprise ulang tahun buat cowoknya, Ah tidak !!! gue envy ! gue....gue.... pengen di kasih kue tar yang di atasnya ada lilin ,lilin warna merah yang kalo di tiup atau apinya mati ,temen gue yang jadi babi ngepet bakalan sekarat,woooyooo haha,canda bray,tapi emang beneran waktu gue nulis ini,di depan gue ada yang ngerayain ulang tahun,suwer deh !

Next bahas tes sbmptn, ehmmmm gue lanjutin ntar ya,gue lagi engga mood nulis soalnya masih kebawa suasana envy dikasih kue tar yang di atasnya ada lilin(babi ngepet) !!!!!
Byeeee see you next post .

No comments:

Post a Comment